Disebut Berbusana Terburuk, Agnes Monica Santai Saja

Gita Ramadian, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2013 18:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 02 27 29 768617 7gd9Wl0b82.jpg Agnes Monica (Foto: Buzzfeed)

KONTROVERSI seputar namanya yang masuk dalam deretan artis berbusana terburuk, rupanya tak membuat Agnes Monica geram. Agnes justru berkomentar dengan santai lewat akun Twitter.
 

Melangkah ke pentas internasional, perjuangan Agnes Monica nampaknya sedang diuji. Kesempatan untuk tampil di ajang Grammy Week, justru salah dimanfaatkan oleh pelantun “Tak Ada Logika” ini. Pemilihan outfit yang salah menempatkan namanya dalam deretan artis dengan busana terburuk, pilihan pembaca website Buzzfeed.

 

Agnes yang kini masih berada di negeri Paman Sam juga menanggapi santai hal ini.

 

"So funny when people think they know us better than ourselves. Making comments without knowing both sides of the story," tulis Agnes lewat akun Twitter @agnezmo, Senin, 25 Februari lalu.

 

Kalimat yang dilontarkan Agnes seakan mengabaikan kritik yang diberikan oleh sejumlah orang. Meski sesungguhnya, kritik yang membangun tentunya dapat membuat wanita 26 tahun ini menjadi lebih baik lagi. Terutama demi tujuannya untuk go international.

 

Agnes sendiri juga enggan menunjukkan respons lain terhadap sejumlah pemberitaan yang menyoroti dirinya. Terbukti, Agnes yang biasanya rajin berkicau di akun Twitter, seakan rehat sejenak dari dunia maya.

(tty)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini