Tak Harus Berbusana Terbuka, Agnes Bisa Tampil Elegan

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2013 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 28 29 769182 8hg4SEnMG1.jpg Agnes Monica (Foto: Buzzfeed)

PENAMPILAN Agnes Monica di Grammy Week memang masih menjadi perbincangan hangat. Saran agar Agnes tampil lebih elegan pun meluncur dari bibir Andrea Lee, vokalis Ecoutez.
 

“Kalau tampil seperti itu, saya kira kurang tepat. Agnes cantik bila tampil lebih elegan,” tutur Andrea saat berkunjung di kantor Okezone, Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih. Jakarta Pusat, Kamis (28/2/2013).

 

Menurut Andrea, tampil menarik memang tidak harus dengan busana terbuka.

“Dengan busana tertutup dan memperkenalkan Indonesia lewat busana pilihan bisa Agnes lakukan. Apalagi Agnes selalu mempunyai konsep kuat setiap kali menghadiri acara atau tampil di pentas,” tambahnya.

 

Seperti diketahui, website Buzzfeed menempatkan Agnes dalam deretan artis berbusana terburuk nomor dua saat menghadiri acara Grammy Week. Setidaknya 317 orang yang melakukan voting, merasa Agnes pantas berada di posisi tersebut.

 

Saat itu, Agnes mengenakan bra yang dihiasi manik-manik, dipadu dengan hot pants dan rompi bermotif batik. Dengan penampilan tersebut, pengamat mode dan gaya hidup ternama Sonny Muchlison pun menilainya terlihat norak.

"Saya rasa ini titik terendah dari gaya busana seorang Agnes Monica," tuturnya, belum lama ini.

Fashion, menurut Sonny membutuhkan penafsiran tersendiri. "Gaya ini tidak memberikan pencitraan yang baik untuk Agnes. Penampilan ini bisa dibilang jeblok banget," sambungnya.

Meski berniat untuk mengenalkan batik pada dunia internasional, namun gaya seperti ini justru sangat mengecewakan.

"Mengenalkan batik ada caranya. Itulah hasilnya kalau sekadar asal tempel," sambung pria yang menunjukkan karya terbarunya di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2013 lalu.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini