Image

Puting Payudara, Area Paling Sensitif Bagi Pria

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Sabtu 02 Maret 2013, 20:14 WIB
https img z.okeinfo.net content 2013 03 02 197 769949 n0Vh0zc6cK.jpg Pasutri (Foto: Indiansutras)

MUNGKIN Anda berpikir kalau gairah pria lebih cepat tersulut untuk segera bercinta. Namun sama halnya seperti wanita, pria pun juga butuh dipancing untuk menyalakan  gairah seksualnya.

 

Ya, ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk memancing gairah tersebut. Dilansir Indiansutras, pria pun membocorkan area sensitif pada tubuhnya yang bisa dieksplor saat foreplay. Berikut ulasan menarik yang patut dipertimbangkan.

Punggung

 

Banyak pria yang sangat senang saat punggungnya dibelai oleh pasangan. Apalagi jika sembari diselingi sedikit kecupan kecil. Tentu saja cara tersebut mampu membangkitkan gairah seksualnya.

Telinga

 

Salah satu bagian sensual pria adalah telinga. Oleh karena itu, Anda bisa bermain-main di area tersebut untuk memancing gairahnya. Jangan lupa bisikkan kata-kata lembut untuk menggodanya.

Bibir

 

Tentu saja, mencium bibir menjadi gerbang utama untuk mengawali sesi bercinta. Apalagi agar tidak bosan, Anda juga bisa mencoba berbagai teknik mencium untuk memberi sensasi yang berbeda.

Puting payudara

 

Pria pun juga memiliki puting payudara. Oleh karena itu, Anda bisa memberi rangsangan pada puting untuk memancing gairahnya. Sebab, ini memang termasuk salah satu, area paling sensitif bagi pria. Tak heran jika mengeksplorasi bagian ini, bisa memberi kenikmatan yang berbeda. (rik)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini