Share

Jacky Timurtius Bangga Bisnis Salon Ramai Peminat

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2013 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 05 198 771370 JgHlimSad6.jpg Jacky Timurtius (Foto: Fika/Okezone)

BISNIS salon memang banyak mengalami perkembangan saat ini. Hal itulah yang membuat Jacky Timurtius merasa sangat bangga.
 

“Setiap tahun salon mulai banyak, itu seperti yang saya impikan dari dulu,” katanya eksklusif kepada Okezone di Salon Jacky Timurtius, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Ya, di awal kariernya, profesi sebagai penata rias dan rambut memang terbilang sangat langka. Bahkan diakuinya, salon saat itu bisa dihitung dengan jari. Tak heran jika pertumbuhan salon sekarang ini pun dilihatnya sebagai suatu kemajuan dalam dunia kecantikan Tanah Air.

 

“Saya pernah bilang sama Rudy Hadisuwarno waktu sekolahnya mulai ada banyak murid. Saya bilang, ‘Wah, ini nanti setiap gang ada salon.’ Ternyata memang kenyataan sekarang, salon di mana-mana,” terangnya.

 

Menurutnya, bisnis salon kini sudah tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, salon bukan sekadar hobi saja, namun juga sudah menjadi lapangan kerja bagi masyarakat.

 

“Selain hobi, salon itu sudah menjadi satu mata pencaharian, satu bekal hidup. Ini lapangan kerja untuk masyarakat juga, jadi tidak perlu segan lagi,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini