Jacky Timurtius Sempat Napak Tilas Bersama Almarhum Ramli

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Kamis 07 Maret 2013 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 07 195 772589 qlaCpRNXgY.jpg Jacky Timurtius (Foto: Fika/Okezone)

BAGI Jacky Timurtius, kepergian Ramli tentu saja menorehkan luka di hatinya. Pasalnya, banyak kenangan indah yang pernah dilakukannya bersama desainer kondang itu.  

“Saya sangat kehilangan dia. Apalagi waktu pertama kali dia sakit, saya yang tahu pertama kali. Waktu itu saya ajak dia ke RS MMC untuk periksa, dia sempat nolak karena takut disuntik, setelah dibujuk akhirnya mau,” kenangnya kepada Okezone di Salon Jacky Timurtius, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Menurut Jacky, kesan terhadap sosok Ramli memang tak pernah habis dibahas. Apalagi desainer yang berpulang pada Januari lalu itu juga merupakan temannya saat menempuh pendidikan di sekolah rakyat dulu.

 

“Kami teman dari kecil waktu masih di Sekolah Rakyat (SR) Riau. Ketemu lagi tahun 1975-an di Taman Ria Monas. Waktu itu, dia yang menyapa saya dulu karena saya takut kalau dia enggak mengenali, mulai itu kita bersahabat,” terangnya.

 

Tak heran jika semasa Ramli masih hidup, mereka berdua pun kerap menghabiskan waktu bersama untuk saling berbagi. Bahkan, Jacky menuturkan kalau mereka juga sempat melakukan napak tilas mengenang masa kecil mereka.

 

“Kami suka bercerita pengalaman waktu kecil sampai sekarang jadi terkenal. Berkesan sekali, apalagi kita belakangan juga bekerja sama,” imbuhnya.

“Sempat napak tilas bareng ke sekolah kami waktu kecil, itu satu tahun sebelum dia sakit,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini