Share

Kawasan Nusa Dua Bakal Dipenuhi Gadis Cantik dari 120 Negara

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Kamis 07 Maret 2013 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 07 29 772510 Na5rwpPzce.jpg Vania Larissa (Foto: Dede/Okezone)

SEKIRA 120 gadis cantik dari berbagai penjuru dunia akan memenuhi kawasan Nusa Dua, Bali, September mendatang. Tentu saja kehadiran mereka untuk mengikuti ajang Miss World 2013.

Ya, untuk pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah dari sebuah kompetisi kecantikan bertaraf internasional. Tentu saja berbagai persiapan pun terus dilakukan demi kelancaran acara tersebut. Termasuk juga akomodasi para finalis selama masa karantina.

“Mereka akan menginap di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali,” tutur Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman Miss Indonesia Organzation kepada Okezone secara eksklusif di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 6 Maret 2013.  

Selain Nusa Dua, Liliana juga menuturkan, nantinya para kontestan akan mengunjungi berbagai tempat menarik di Bali. Sehingga kegiatan ini pun diharapkan bisa menjadi satu kesempatan yang baik untuk mengenalkan potensi wisata lebih luas lagi.

 

“Untuk tempat-tempat yang akan dikunjungi banyak sekali, seperti Tanah Lot, Kintamani, lalu juga akan melihat Pura Besakih. Tempat yang dipilih bisa menonjolkan kebudayaan Bali,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini