Sukses Berkarier di Industri Hiburan, Harus Berani Kerja Keras

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2013 00:42 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 08 198 773128 uKjwLZmZL3.jpg Sukses jadi figur publik (Foto: Google)

MENJADI tenar dan memiliki banyak pengemar sepertinya bisa merupakan impian banyak orang. Tapi tidak sembarang dari mereka yang dapat mewujudkan itu bila tidak diiringi oleh perilaku yang baik.

Ya, keinginan untuk menjadi seorang artis makin banyak diminati generasi muda sekarang ini. Contohnya, seperti yang terjadi pada penyelenggaraan acara Portrait Management beberapa waktu lalu yang menyaring ribuan peserta untuk dikembangkan bakatnya dalam industri hiburan dan media.

Menyoal hal tersebut, Dhana Rahmatesa, Business Development Portrait Management mengatakan sekarang makin banyak anak muda yang berbondong-bondong untuk terjun ke dalam industri hiburan Tanah Air.

“Ya, selain ketenaran yang ingin diraih, iming-iming uang yang diperoleh besar juga menjadikan mereka ingin mencoba mengasah bakat mereka disini,” tuturnya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

“Industri hiburan memang lading pekerjaan yang menjanjikan, tapi mereka yang bisa bertahan didalamnya memang mereka yang benar-benar mau berusaha dari nol dan tetap kerja keras,” tutupnya. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini