Raih Orgasme atau Tidak? Perhatikan Detak Jantungnya

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2013 01:23 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 12 197 774752 nTX29skFV1.jpg Intim dengan pasangan (Foto: Mid Day)

MENDETEKSI wanita meraih orgasme atau tidak memang buktinya tidak terlihat langsung. Namun, Anda dapat mengetahuinya lewat sinyal-sinyal berikut ini.

 

Klimaks menjadi pencapaian penting dalam bercinta. Khususnya wanita dimana kerap kesulitan menyalakan libidonya, tentu pencapaian orgasme sulit terdeteksi. Walau tak tampak secara nyata, sesungguhnya Anda dapat melihat keberhasilan tersebut dari kualifikasi berikut ini, seperti dilansir Ezinearticles.

 

Perhatikan detak jantungnya

 

Detak jantung wanita naik secara signifikan. Jika Anda berada dalam posisi seks yang menempatkan tubuh Anda berada di sisinya, Anda dapat mendeteksi detak jantungnya meningkat secara signifikan. Ini merupakan sesuatu yang kebanyakan orang tidak bisa mengontrol jika terjadi di tempat tidur. Namun, pertanda ini bisa menjadi sinyal penting bahwa dia mencapai kepuasan tersebut.

 

Pernapasan wanita lebih cepat jelang orgasme

 

Saat mendekati orgasme, pernapasan wanita jauh lebih cepat dan sering berhenti untuk sementara waktu ketika orgasme pertama terjadi. Anda biasanya akan memerhatikan tubuhnya menjadi lebih tegang. Seperti diketahui, otot-otot daerah panggul akan lebih tegang ketika orgasme terjadi. Anda dapat merasakan ketegangan tersebut saat ia menuju orgasme. Ketegangan ini biasanya akan lebih rileks saat orgasme terjadi.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini