Pijatan Sensual Giring Pasangan Hot Lagi

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2013 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 13 197 775239 xVUG94O1PQ.jpg Pasangan suami istri (Foto: Idiva)

BERCINTA seharusnya sudah menjadi agenda penting bagi pasangan suami-istri. Namun, tak dipungkiri jika aktivitas yang padat seringkali membuat pasangan malas untuk melakukannya.

Ya, hubungan seksual adalah salah satu cara untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Meski begitu, Anda tidak perlu cemas jika malas untuk melakukannya, meski sebenarnya pasangan cukup bergairah. Sebab, ada beberapa cara untuk mengatasinya. Berikut ulasan menarik seperti dilansir Idiva.

Foreplay lebih lama

Saat Anda merasa malas untuk bergerak, mintalah pasangan melakukan foreplay lebih lama. Dengan begitu, Anda tetap bisa menikmati sesi intim bersama pasangan tanpa harus banyak membuang energi.

Jadikan kebiasaan

Saat Anda membuat kehidupan seks menjadi kebiasaan, tentu saja pasangan tidak akan banyak menuntut. Sebab, tanpa diminta pun dia juga akan mendapatkannya. Jadi saat rasa lelah atau malas menghampiri Anda, maka pasangan dengan sendirinya akan mengerti.

Beri pijatan sensual

Seks tidak selamanya harus melakukan intercourse. Dengan pijatan lembut dari tangan Anda saja, pasangan pun bisa mendapatkan kepuasan yang sama.  

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini