Seks Berhadapan, Trik Cepat Orgasme Bersamaan

Restika Ayu Prasasty, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2013 21:58 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 15 197 776435 qmwP4RpR7s.jpg Intim dengan pasangan (Foto: Cosmopolitan)

BISA orgasme bersama-sama ketika bercinta itu selama ini dianggap sebagai mitos, begitu melegenda namun begitu sulit untuk dibuktikan.
 

Namun, seksolog Jessica O'Reilly, PhD, penulis “Hot Sex Tips, Tricks, and Licks” memberi rahasia bagaimana caranya agar Anda berdua bisa orgasme secara bersama-sama. Karena orgasme bersama akan memperdalam hubungan bersama pasangan dan membuat Anda merasa benar-benar nyaman satu sama lain, seperti dilansir Cosmopolitan.

 

- Kebanyakan wanita cenderung orgasme lebih lambat daripada pria. Untuk itu, gunakan teknik foreplay strategis untuk membawa Anda lebih dekat ke tepi jurang orgasme. Setiap sensasi yang melibatkan gesekan dengan klitoris, Anda akan meningkatkan aliran darah ke zona V dan membuat Anda ekstra terangsang. Silangkan kaki Anda, tekan, dan gerakkan panggul Anda terhadap tubuhnya.

 

- Perlambat langkah pasangan Anda untuk mencapai orgasme dengan membatasi jumlah stimulasi ritmis yang Anda berikan. Misalnya, buat dia tergila-gila dengan menggengam Mr P-nya naik turun selama satu menit, namun sebelum dia jadi bertambah terangsang, ganti gerakan lebih lembut. Dengan cara itu, Anda akan mengendalikan (tapi masih mempertahankan) gairahnya.

 

- Bercinta dengan posisi berhadapan membuat kontak mata tetap terjaga, sehingga membantu Anda orgasme bersama karena dapat melihat isyarat non-verbal apakah dia dan Anda sudah mendekati orgasme atau tidak. Plus, posisi ini mempererat keintiman.

 

- Girl-on-top seperti cowgirl adalah posisi terbaik untuk mencapai klimaks simultan. Dengan cara itu, Anda dapat memastikan dapat bergerak untuk merangsang G-spot dan mempercepat orgasme, sementara pada saat yang sama, Anda tetap bisa menjaga Mr P-nya tetap di tempat.

 

- Jika Anda merasa pasangan sudah mendekati orgasme, sedangkan Anda belum, lepaskan Mr P-nya dan habiskan beberapa menit melakukan hal lain seperti berciuman, memijat, bicara nakal sembari menyentuh diri sendiri atau satu sama lain. Setelah dia tenang sedikit, lanjutkan kembali hubungan seksual Anda.

 

- Senam kegel tidak hanya untuk wanita, pria juga dapat melakukannya. Kegel dapat memperpanjang dia meraih klimaks, untuk itu ajarilah pasangan Anda. Ketika merasa mendekati puncak, buat dia melakukan kontraksi lambat yang panjang kemudian bernapas dalam-dalam sampai reda.

 

- Di sisi lain, kegel juga dapat membawa Anda ke titik orgasme lebih cepat. Saat merasa gairah Anda tercipta, dengan cepat kontraksikan otot panggul Anda beberapa kali. Ini akan mengirim aliran darah ke Miss V yang memicu respons orgasmik.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini