Rumus Klimaks Nikmat Bersama Pasangan

Restika Ayu Prasasty, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2013 23:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 15 197 776443 Y6RN37oluz.jpg Saatnya bercinta (Foto: Google)

SAAT bercinta, Anda dan pasangan bukan dalam rangka berlomba meraih orgasme paling cepat. Kenyataannya, puncak kenikmatan seks itu bisa diraih secara bersamaan dan di sinilah tantangan buat Anda berdua.

 

Sebenarnya tidak sulit untuk mendapatkan orgasme bersamaan. Hanya dengan trik yang tepat, Anda dan pasangan bisa merasakan kepuasan, seperti disarankan seksolog Jessica O'Reilly, PhD, penulis “Hot Sex Tips, Tricks, and Licks”.

 

- Penetrasi adalah senjata rahasia untuk membuat Mr P-nya bahagia. Jadi, hentikan gerakan in-and-out dan pilih goyang berirama sebagai gantinya.

 

- Cara jitu lain untuk membuat diri sendiri klimaks dengan mengusap Miss V Anda saat berhubungan seks atau menggunakan vibrator terhadap G-spot Anda.

 

- Bagian dari orgasme simultan adalah belajar untuk menafsirkan respons fisik satu sama lain, sehingga dapat merasakan seberapa dekat Anda berdua dengan klimaks. Cobalah teknik yang disebut "fokus sensasi." Suatu malam, jangan berhubungan seks, tetapi telanjanglah dan habiskan waktu hanya untuk menyentuh kulit satu sama lain (hindari payudara dan alat kelamin). Lakukan hal yang sama malam berikutnya, tambah dengan bermain payudara. Kemudian dilanjutkan dengan menyentuh alat kelamin dan akhirnya hubungan seksual.

 

- Menyelaraskan pernapasan juga dapat meningkatkan klimaks bersama dan waktu yang baik untuk berlatih adalah saat spooning. Letakkan tangannya di perut Anda, sehingga dia dapat merasakan naik turunnya napas Anda di tangannya. Mintalah dia untuk menyesuaikan napasnya dengan Anda.

 

- Buat kode pribadi agar pasangan tahu seberapa dekat Anda dengan orgasme. Misalnya, satu remasan tangan berarti Anda telah 80% mencapai klimaks, dua remasa berarti 90%. Atau sentuh payudara jika Anda 80% akan mencapai klimaks, dan menjilati bibir Anda jika sudah akan klimaks. Demikian yang dilansir Cosmopolitan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini