nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Menarik Saat Difoto? Ada Rahasianya Loh

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2013 21:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 03 19 195 778298 tB6ozVma0g.jpg Cantik di depan kamera (Foto: Google)

TERLIHAT fotogenik di foto bukanlah milik model profesional semata. Anda pun bisa tampil menarik jika mengetahui angle terbaik yang ingin diperlihatkan.

Siapa yang tak ingin terlihat cantik saat difoto? Tentu semua wanita menginginkannya. Namun sayangnya, tak semua wanita memiliki kepercayaan diri menampilkan pose terbaiknya. Agar Anda bisa menonjolkan sisi terbaik saat di depan kamera, rahasia ini layak dicoba, seperti dilansir Allyou.

 

-Pakai riasan terbaik, sehingga membuat wajah terlihat segar. Tutupi lingkaran hitam di wajah dengan sapuan make up untuk menyembunyikan ketidaksempurnaan yang Anda miliki.

 

-Bentuk bibir semungil mungkin untuk membuat kesan menarik.

 

-Jangan lupa pakai maskara. Ini merupakan sebuah kewajiban.

 

-Saat foto di samping orang lain, sudut tubuh Anda harus menghadap ke orang tersebut sedikit agar terlihat ramping.

 

-Jika pose berdiri, silangkan salah satu kaki Anda di depan kaki lainnya. Ini akan menjadi ilusi kaki Anda lebih panjang dan ramping.

 

-Agar lengan terlihat kurus, letakkan tangan di pinggul untuk memerlihatkan lengan yang tampak panjang.

 

-Bagi Anda yang berambut panjang, sebelum blitz mengarah ke Anda, tarik rambut dari depan ke pangkal leher atau di depan bahu. Ini akan membuat rambut terlihat penuh.

-Agar terlihat menarik, jangan lupa layangkan senyuman. Putar sedikit kepala Anda untuk memberikan sudut yang lebih menawan dari samping. Selain itu, jangan pernah paksakan senyum Anda karena hanya akan terlihat kaku difoto.

 

 

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini