Selain Seks, Kejutan Seksi Ini Dinanti Pria

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2013 23:52 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 19 197 778294 VF7oxfcZbs.jpg Pelukan (Foto: Tumblr)

PRIA sangat menyukai kejutan layaknya wanita. Bagi pria, hal tersebut menjadi bentuk perhatian sekaligus cinta dari pasangan yang membuat keharmonisan hubungan senantiasa terpelihara.

 

Sebuah studi yang diterbitkan Archives of Sexual Behavior menemukan bahwa pria sangat membutuhkan pelukan. “Kebutuhan sentuhan sangat penting bagi pria,” kata Lou Paget, sex educator dan penulis buku How to be a Great Lover.

 

Studi juga menemukan bahwa pria membutuhkan tiga kali lebih untuk menyentuh wanita guna meningkatkan hormon seksual, serta menghidupkan keintiman. Tak heran, memeluk, membelai, mencium, dan berbagi kelembutan lebih penting untuk menciptakan kebahagiaan bagi pria daripada wanita.

Nah, jika ingin memberikan kebahagiaan bagi pria, berikan saja kejutan seksi ini pada pria, seperti dilansir Self.

Berikan pelukan

 

Peluk tubuhnya erat dan bergerak dengan lembut, serta mendekapnya baik dari depan atau belakang. Pria sangat menyukai hal tersebut.

Membelainya

 

Pria sangat senang ketika lengannya dibelai ringan sambil mengusap kepala mereka. Sentuhan ini akan memberikan ketenangan bagi mereka dan menjadi salah satu kunci untuk menghidupkan keintiman bersamanya.

Kejutkan dia dengan ciuman

 

Berikan ciuman bergairah dan bukan sekadar kecupan biasa. Usahakan kurang lebih berciuman dengannya 15 detik, di mana hal tersebut akan mengejutkannya. Sebelum dia berangkat kerja, tarik dirinya dan segera lumat bibirnya untuk membuatnya bahagia.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini