Puan Maharani Pakai Kebaya Saat Acara Resmi Saja

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2013 23:19 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 20 29 779080 laG5jPFuON.jpg Puan Maharani (Foto: Dede/Okezone)

DIDAPUK menjadi model sampul depan sebuah majalah ibu kota tentu menjadi pengalaman menarik bagi Puan Maharani. Apalagi dalam sesi pemotretan, anggota DPR RI itu juga tampil spesial dengan kebaya.  

Ya, mengenakan kebaya memang mampu membuat tampilan seseorang menjadi luar biasa. Lantas bagi Puan sendiri, seberapa sering mengenakan busana adiluhung bangsa Indonesia tersebut?

 

“Baju kebaya biasanya saya pakai di acara resmi dan spesial saja. Kalau keseharian, saya pakai batik atau tenun. Lebih ke baju yang untuk kerja karena kebayang saja seperti saya aktivitasnya tinggi dan harus bepergian kemana-mana,” tuturnya saat berbincang dengan Okezone di butik Amy Atmanto, bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Maret 2013.

 

Kendati demikian, Puan mengaku memiliki beberapa koleksi kebaya dan kain tradisional lainnya. Meski tidak banyak, namun putri dari mantan Presiden Megawati itu lebih senang memadupadankan koleksinya.

 

“Kebaya saya dan kain tradisional yang saya miliki juga memang tidak terlalu banyak, tapi bisa dipakai mix and match dengan kain lain,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini