Puan Maharani Tak Punya Tradisi Rayakan Ulang Tahun

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2013 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 21 196 779678 JAx1Y7JLrf.jpg Puan Maharani (Foto: Dede/Okezone)

BANYAK cara untuk melakukan kebersamaan bersama keluarga. Salah satunya, menerapkan tradisi khusus untuk momen tertentu, seperti perayaan ulang tahun.
 

Bagi banyak orang, momen ulang tahun memang bisa dijadikan tradisi untuk berkumpul dengan keluarga. Namun, hal itu rupanya tidak dilakukan oleh keluarga politikus Puan Maharani.

 

“Kebetulan tidak ada tradisi perayaan ulang tahun untuk anak-anak. Hanya sampai umur 1-5 tahun saja karena saat ditanya mau ulang tahun lagi apa tidak, mereka sudah enggak mau lagi. Katanya lebih baik kumpul sama temen-teman saja daripada pesta-pesta,” katanya saat ditemui Okezone di butik Amy

Atmanto, bilangan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

“Di waktu tertentu saja, saya pernah merayakan ulang tahun secara spesial, misalnya saat 17 tahun, lalu 21 tahun, dan sampai hari ini saya tidak pernah merayakan lagi,” imbuhnya.

 

Kendati begitu, kalau untuk keluarga besarnya, Puan mengaku masih memiliki tradisi tersebut. Namun, perayaan tersebut tidak memiliki maksud lain, kecuali untuk kumpul keluarga saja.

 

“Kecuali perayaan ulang tahun itu dilakukan oleh bapak dan ibu saya. Bukannya kami ingin menyelenggarakan pesta, tapi memang di situlah saatnya keluarga besar, sanak keluarga, juga seluruh kerabat bisa berkumpul,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini