Yenny Wahid Lebih Prioritaskan Keluarga

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2013 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 22 196 780216 ffCMDkkMW1.jpg Yenny Wahid (Foto: Dede/Okezone)

MEMILIKI kesibukan yang tinggi tentu membuat waktu bersama keluarga sangat terbatas. Hal ini pun juga dirasakan oleh Yenny Wahid.  

Sebagai politikus, agenda kegiatan putri almarhum mantan Presiden Abdurrahman Wahid memang terbilang sangat sibuk. Namun di satu sisi, dia juga tak mungkin lupa kodratnya sebagai wanita sekaligus ibu dan istri bagi anak, serta sang suami. Tak heran, ini pun menjadi tantangan besar bagi seorang Yenny Wahid untuk menyeimbangkannya.

 

"Bagi waktu dengan dua putri memang menjadi tantangan besar karena kesibukan yang luar biasa di luar rumah. Tapi bagi saya, prioritas yang utama adalah kedua putri saya, tetap keluarga," terangnya secara eksklusif kepada Okezone di Butik Amy Atmanto, bilangan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Dengan sudut pandang demikian, pemilik nama Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid tersebut mengaku lebih mudah membagi porsi waktu untuk keluarga dan pekerjaan. Apalagi kedua putrinya itu memang terbilang masih sangat belia yang otomatis membutuhkan perhatiannya.

 

"Saya selalu akan melihat jadwal pekerjaan, berinteraksi dengan putri saya, atau saya akan mengorbankan waktu dengannya. Kalau waktunya harus terbuang terlalu banyak, maka saya akan tolak atau keluar kota, bayi-bayi saya harus ikut semua, naik kereta sekalipun, ikut semua, boyongan," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini