Yenny Wahid Berbagi Tugas dengan Suami

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2013 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 22 196 780220 3WWAKMWlDw.jpg Yenny Wahid (Foto: Dede/Okezone)

MEMILIKI kedua putri yang masih belia, tentu saja butuh perhatian yang sangat ekstra. Untuk itu, kerja sama antara suami dan istri pun mutlak dilakukan demi menciptakan keharmonisan dalam keluarga.  

Hal itu pun juga disadari dengan benar oleh Yenny Wahid. Sebagai orang yang sangat sibuk, tentunya akan sulit sekali jika mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Namun bersama sang suami, Yenny pun berbagi tugas untuk mengurus kedua buah hatinya itu.

 

"Ya itu pasti, kalau malam saya yang menyusui, kalau pagi dan saya sudah capek, dia gantian gendong kalau bayinya nangis," tuturnya ketika berbincang eksklusif dengan Okezone di Butik Amy Atmanto, bilangan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

Kendati demikian, kesibukan di luar rumah tetap tak mengganggu waktu luangnya bersama keluarga. Bahkan saat mengharuskan untuk tugas di luar kota, Yenny pun masih tetap mengurus kedua buah hatinya dengan mengajak serta mereka.

 

"Saya selalu akan melihat jadwal pekerjaan, berinteraksi dengan putri saya, atau saya akan mengorbankan waktu dengannya. Kalau waktunya harus terbuang terlalu banyak, maka saya akan tolak atau keluar kota, bayi-bayi saya harus ikut semua, naik kereta sekalipun, ikut semua, boyongan," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini