nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernikahan Pasha 'Ungu' Paling Berkesan

Gita Ramadian, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2013 17:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 03 22 29 780160 gWAOy7weU2.jpg Pernikahan Pasha & Adelia (Foto: Kapanlagi)

SEBAGAI seorang desainer, Ferry Sunarto telah beberapa kali menangani busana pengantin selebriti. Menurutnya, gaun pengantin untuk Pasha “Ungu” yang paling tak terlupakan.
 

Saling membutuhkan satu sama lain. Kalimat ini nampaknya cocok untuk menggambarkan hubungan antara desainer dan selebriti. Selebriti butuh busana yang apik, sementara desainer ingin karyanya dilihat banyak orang.

 

Salah seorang desainer yang kerap menangani busana selebriti, antara lain Ferry Sunarto. Ferry dikenal karena karyanya yang dikenakan oleh selebriti yang tengah naik daun.

 

"Untuk saya merancang busana itu harus jujur. Ketika apa yang diminta klien kurang cocok, saya akan beri tahu," tutur Ferry pada Okezone saat dijumpai di acara Embrace World's Coming Together, Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (22/3/2013).

 

Namun, ketika ditanya mana yang paling berkesan, Ferry pun punya salah satu contohnya.

 

"Semuanya berkesan, tapi yang paling tak terlupakan ketika saya menangani busana pengantin Pasha ‘Ungu’ dan Adel," sambungnya.

 

Karakter kedua pengantin yang saling melengkapi, kata Ferry, meninggalkan kesan yang sangat mendalam.

 

"Pasha kan penyanyi dengan lagu melankolis, Adel juga orangnya romantis. Pasangan itu ibaratnya saya banget," urainya.

 

Rupanya, ada lagi yang membuat Ferry begitu terkesan dengan pasangan ini. "Mereka orangnya sangat on time dan kooperatif, terutama dengan Ferry Sunarto team," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini