Malu Punya Pasangan Culun? Begini Atasinya

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Senin 25 Maret 2013 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 25 197 781108 L8ksKTigRg.jpg Pasangan culun (Foto: Datingtips)

CINTA bisa datang kepada siapapun. Oleh karenanya, jika ada ungkapan kalau cinta tak bisa memilih, mungkin itu benar adanya.  

Ya, cinta memang tak memandang usia atau fisik seseorang. Termasuk seseorang yang punya karakter nerdy atau dianggap culun. Namun, tak dipungkiri jika pilihan tersebut terkadang belum bisa diterima oleh orang-orang di sekitar. Lantas, bagaimana menghadapi situasi tersebut? Berikut tip menarik yang dilansir Datingtips.

 

Jangan mengejeknya

 

Meski teman-teman belum bisa menerima pasangan, tapi tetap usahakan agar mereka tidak berkomentar macam-macam saat bertemu dengan pasangan. Namun di satu sisi, Anda juga bisa memodifikasi apa yang pasangan katakan. Misalnya saja, menjelaskan maksudnya di depan kawan Anda tersebut. Tapi tetap saja, jangan sampai membuat pasangan menjadi malu.

 

Melibatkan diri dengan hobinya

 

Memiliki pasangan yang berbeda dengan pria lain memang menjadi tantangan tersendiri. Namun ada baiknya, Anda juga bisa melibatkan diri dengan kegiatan yang disukainya. Tentu saja, ini akan membuat hubungan Anda semakin dekat. Apalagi biasanya, pria nerdy atau culun tidak begitu suka bergaul.

 

Merubah tampilan

 

Membantunya berubah secara penampilan memang tak salah. Namun jangan sampai membuatnya merasa tersinggung. Misalnya saja, saat datang ke pesta katakan saja ada dresscode. Dengan begitu, Anda akan mudah mendandaninya.

 

Selalu mendukung

 

Kecenderungan, seseorang yang nerdy tidak memiliki kepercayaan diri tinggi. Maka sebagai pasangannya, Anda harus selalu ada untuk mendukung dan memotivasinya keluar dari perasaan itu.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini