Cepat Dapat Jodoh? Ciptakan Sendiri Peluang Cinta Anda

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2013 23:44 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 26 197 781771 fXT7b96svV.jpg Penjajakan kencan (Foto: Google)

CINTA Anda tak kunjung datang hingga saat ini? Kenapa tak mencoba proaktif dengan menciptakan peluang cinta. Dengan cara tersebut, jodoh pun semakin dekat.

Mencari pasangan idaman mungkin tidaklah semudah yang dipikirkan. Butuh waktu dan kesabaran hingga akhirnya cinta tersebut ditemui. Meski demikian, Anda perlu melakukan usaha khusus agar pencarian cinta lebih cepat. Tipnya, ciptakan peluang cinta sendiri dengan langkah gencar mendekati si dia. Berikut tipnya, seperti dilansir Hubpages.

Jangan ragu utarakan cinta lebih dulu

 

Jangan merasa tabu untuk mengutarakan cinta pada lawan jenis. Segera utarakan rasa cinta Anda sebelum kesempatan tersebut hilang. Anda tentu tak pernah tahu bahwa kesempatan itu selalu terbuka lebar. Jika Anda benar-benar jujur padanya, bukan tidak mungkin kepastian jawaban lebih cepat Anda ketahui.  Biarkan si dia tahu persis apa yang Anda harapkan dari hubungan yang dibina. Jangan pernah menyimpannya dan dihantui penasaran karena tak pernah mengungkapkannya. Untuk itu, utarakan padanya agar kesempatan cinta lebih terbuka lebar.

Berbaur dengan teman-temannya

 

Fokuslah untuk melakukan pendekatan pada lingkungannya dan juga teman-temannya. Setelah Anda memiliki kedekatan dengan teman-temannya, Anda tentu akan mengetahui lebih dalam tentang dirinya. Cari tahu tentang sifat orang tersebut lebih dalam dari teman-temannya dan pastikan Anda selalu terlibat dengan agenda yang dilakukan.

Cari tahu hobinya

 

Dengan mengetahui hobinya, Anda dapat membuat persamaan dengannya. Pastikan Anda memiliki kesukaan yang sama dengannya, sehingga peluang tersebut dapat dijadikan ajang untuk merekatkan kebersamaan. Misalnya saja, olahraga bersama, makan di restoran favorit bersama, dan sebagainya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini