nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cegah Tampil Buruk, Citra Kirana Bisa Tiru Senk Lotta

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2013 13:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 03 31 29 783966 INy73cUAsj.jpg Citra Kirana (Foto: Tabloid Bintang)

TIDAK mesti mengenakan gaun panjang saat menghadiri sebuah acara penghargaan. Busana berpotongan pendek yang sesuai kepribadian bisa menjadi pilihan tepat.
 

Pemandangan itu yang terlihat pada sosok model cantik Senk Lotta saat menghadiri acara Panasonic Gobel Awards, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu malam, 30 Maret 2013. Mantan istri dari aktor Fauzi Baadilah ini dinilai tampil simpel dan feminin, namun kesannya menarik.

 

“Senk Lotta tidak pakai gaun yang kesannya heboh. Dia pakai busana pendek, namun kesannya elegan. Nah, gaya seperti ini bisa pula ditiru Citra Kirana daripada memaksakan diri memakai gaun panjang namun tidak nyaman dikenakan,” tutur Sonny Muchlison saat dihubungi Okezone melalui telefon genggam, Minggu (31/3/2013).

 

Sonny yang didapuk menjadi fashion police di acara Panasonic Gobel Awards 2013 menilai pilihan busana Citra yang kurang tepat mengingat usianya masih muda.

 

“Busananya yang berpalet merah, tidak pas untuk pemilik kulit gelap. Untuk ukuran wanita Indonesia, kulit Citra masuk kategori gelap. Seharusnya bisa memilih warna busana yang lebih terang dan aman untuk kulit tubuhnya,” terang pengamat mode dan gaya hidup ini.

 

Menurutnya, Citra juga tidak harus memakai busana yang panjang. “Kalau tidak terbiasa, malah merepotkan. Beda dengan Luna Maya yang mempunyai jam terbang tinggi sebagai model, pakai busana panjang juga terlihat rileks,” tutupnya.

 

Untuk diketahui, Citra berhasil membawa piala sebagai aktris terfavorit di Panasonic Gobel Awards,Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu malam, 30 Maret 2013. Dia mengalahkan pesaingnya, di antaranya Nikita Willy, Agnes Monica, Bunga Citra Lestari, dan Asmirandah.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini