nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Ini, Dude Harlino Dapat Kritikan Pedas

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2013 15:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 03 31 29 783983 bFG8JZjzxP.jpg Dude Harlino (Foto: Kapanlagi)

KRITIK pedas pernah diterima Dude Harlino saat menghadiri acara Panasonic Gobel Awards, setahun lalu. Kenapa dikritik?  

Dude Harlino tampil gagah dengan tuksedo hitam saat menghadiri acara bergengsi Panasonic Gobel Awards ke-15 yang dihelat di XXI Ballroom, Djakarta Theater. Namun ternyata, tampilan tersebut tidak memuluskan penampilannya dengan sempurna di hadapan kritikus mode, Sonny Muchlison.

 

Dude yang malam tersebut melewati red carpet sempat dikomentari Sony Muchlison terkait penampilan pilihannya malam itu. Saat berbincang, Sony Muchlison yang bertugas sebagai fashion police dalam acara tersebut mengatakan bahwa setelan jas yang dikenakan Dude memberi kesan tiny.

 

“Orang bertubuh kecil seperti kamu sebaiknya mengenakan pakaian yang tidak mengesankan tiny, tapi rambut kamu sudah bagus, saya suka,” ujar pengamat mode dan gaya hidup itu.

 

Selain itu, Dude pun mendapatkan kembali satu kritikan dari Sonny, yakni terkait gelang kayu yang dipakai di pergelangan tangan kanannya. Sebab, penampilan yang sudah keren mendadak jadi kurang menarik berkat keberadaan gelang tersebut.

 

“Cuma kok tiba-tiba ada gelang kayu ini?” tanya Sony kepada Dude sambil tersenyum. Lantas, Dude langsung menyembunyikan gelang kayu itu di balik jas hitamnya.

 

Adapun tahun ini, Dude bebas dapat nilai merah dari Sonny Muchlison. Dude Harlino juga terpilih menjadi aktor terfavorit Panasonic Gobel Awards dan sukses menyisihkan pesainnya, di antaranya Mat Solar, Teuku Wisnu, Vino G Bastian dan Christian Sugiono.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini