nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duh, Adipati Dolken Dikritik Habis-habisan

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2013 19:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 03 31 29 784043 6iK52ruSzu.jpg Adipati Dolken (Foto: Antaranews)

HADIR di acara Panasonic Gobel Awards 2013, penampilan Adipati Dolken dikritik habis oleh pengamat mode. Adakah yang salah dengan penampilannya?

 

Usut punya usut, Adipati ternyata dinilai kurang bisa  memilih busana yang sesuai acara penghargaan sekelas Panasonic Gobel Awards.

“Saya kira dia kurang respek dengan yang mengundang. Maksudnya, penampilannya tidak sesuai dengan dress code yang sudah ditentukan dalam acara itu,” tutur Sonny Muchlison kepada Okezone, Minggu (31/3/2013).

Dalam acara yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Sabtu malam, 30 Maret 2013, Sonny mendapatkan tugas sebagai fashion police. Salah satu aktor tampan yang mendapatkan kritikan pedas adalah Adipati Dolken.

“Dia pakai kemeja putih yang tidak dikancing dan diberi setelan blazer menggantung. Sementara celananya model menyempit di bagian bawah. Lalu, rambutnya juga kurang kilau, begitu juga sepatunya hitam biasa. Kesannya jadi kurang formal,” kata pengamat mode sekaligus desainer ini.

Sonny mengingatkan, "Adipati sebagai pendatang baru dan banyak digilai wanita, sebaiknya bisa tampil menarik dalam acara apa pun. Hal ini penting agar bisa menunjang kariernya."

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini