nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terburuk di Grammy Week, Penyebab Agnes Kalah di Panasonic?

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2013 22:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 03 31 29 784059 A3w4aIKozi.jpg Agnes Monica (Foto: Buzzfeed)

MEMPEREBUTKAN piala di ajang Panasonic Gobel Awards 2013, ternyata Agnes Monica dikalahkan oleh Citra Kirana. Apakah ini juga dipengaruhi dengan penampilan Agnes yang dinilai terburuk saat acara Grammy Week?
 

"Mungkin saja, tapi saya yakin juga banyak faktor yang membuat masyarakat tidak memilihnya. Tapi kalau soal penampilannya saat di Grammy Week, tentu pada akhirnya juga akan mempengaruhi kariernya," tutur Sonny Muchlison saat dihubungi Okezone, Minggu (31/3/2013).

 

"Saya nilai, ego Agnes memang terlalu kuat. Padahal kalau bisa belajar dari selebriti dunia, banyak dari mereka yang merespons baik masukan-masukan dari orang lain," tambahnya.

 

Kalau Agnes, kata Sonny, seperti cuek saja dengan masukan banyak orang. "Seharusnya masukan positif bisa dijadikan pelecut untuk ke depan lebih baik lagi," sarannya.

 

Seperti diketahui, pelantun lagu Matahariku ini hadir di Grammy Week dengan mengenakan busana yang begitu seksi. Mantan kekasih Rezky Aditya ini tampil memakai atasan serupa bra yang dihiasi dengan manik-manik. Sebagai outer-nya, wanita 26 tahun ini memilih rompi motif batik berwarna cokelat. Sementara itu, dirinya juga mengenakan high waisted hot pants jeans dengan aksen sobekan.

 

Meski berusaha mengangkat citra batik dengan cara yang lebih modern, namun gaya busana Agnes ternyata mengundang cibiran. Seperti dikutip dari Buzzfeed, penampilan ini membuatnya berada dalam jajaran artis dengan busana terburuk. Setidaknya 317 pemilih menempatkannya dalam peringkat dua, artis dengan busana paling jelek.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini