Orgasme Berkali-kali, Mungkinkah?

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Senin 01 April 2013 23:44 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 01 197 784601 OrmxGBsJX8.jpg Intim dengan pasangan (Foto: Google)

BERCINTA, tujuan utama yang diraih selain kenikmatan ialah menciptakan klimaks. Bahkan, tidak hanya satu kali, tapi juga berkali-kali. Mungkinkah hal tersebut diwujudkan?

Setiap pasangan memiliki kepuasan masing-masing dalam kehidupan seksualnya. Secara umum, salah satu takaran kepuasan bercinta ialah penciptaan orgasme yang berhasil diwujudkan. Jika memungkinkan, titik klimaks pun diharapkan terjadi berkali-kali. Nah, apakah Anda tertarik mewujudkannya? Intimacyinmarriage membeberkan tipnya.

Sadarilah bahwa orgasme merupakan masalah Anda

 

Salah satu hambatan terbesar bagi wanita menggapai multiple orgasme ialah tidak semua orang nyaman memiliki orgasme lebih dari sekali. Karenanya, guna mengurangi kenikmatan bercinta, hal itu pun terhambat untuk diwujudkan. Padahal sesungguhnya, hal itu bisa saja dicapai meski sifatnya luar biasa. Namun jika pasangan menghargai keajaiban satu kali orgasme, maka gelombang kenikmatan pun sulit tercipta. Kunci yang bisa dilakukan ialah mulailah peduli dengan kenikmatan seksual Anda sendiri. Pelajarilah tubuh Anda sendiri dan menjelajahi tubuh dengan memberikan stimulasi terutama di klitoris agar mudah mencapai klimaks.

 

Setelah Anda sukses, saatnya mengajari pasangan. Dorong dia untuk mencoba hal yang berbeda. Perhatikan isyarat tubuhnya dan biarkan dia memberikan suguhan berbeda untuk menggiring kenikmatan Anda.

Fokus pada kenikmatan

 

Ketika orgasme pertama berhasil dicapai, saatnya membuka peluang pada orgasme berikutnya. Jangan berhenti pada satu titik semata dan membiarkan peluang tersebut tertutup. Alternatifnya ialah maksimalkan potensi untuk mencipta klimaks berikutnya.

Berhentilah berpikir bahwa hal tersebut tidak mungkin terjadi

 

Kalimat negatif tersebut justru akan menutup kemungkinan yang seharusnya bisa terwujud. Jika Anda mengecilkan kemungkinan untuk menciptakan orgasme berulang, maka tubuh Anda pun kemungkinan akan mengikutinya.

 

Untuk itu, bersikaplah rileks dalam menghadapinya dan nikmatilah setiap detik yang terlewati, sehingga kemungkinan orgasme berulang terbuka lebar.

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini