nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Idih, Penampilan Naysila Mirdad Mendadak Tua

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Senin 01 April 2013 07:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 04 01 29 784109 uSGmQwICW9.jpg Naysila Mirdad (Foto: Kapanlagi)

USIA Naysila Mirdad memang masih muda. Namun saat acara Panasonic Gobel Awards 2013, wajahnya malah terlihat tua. Apa masalahnya?

Rupanya, penampilan secara keseluruhan dari Naysila Mirdad memang tidak sesuai dengan umurnya.

"Busana dan tata rias wajahnya memberikan kesan berat dan tua. Sepertinya, Naysila juga terlihat tak nyaman dengan dandanan seperti itu," ucap Sonny Muchlison saat berbincang dengan Okezone, Minggu, 31 Maret 2013.

Faktor ketidaknyaman itu, kata Sonny, bisa disebabkan lantaran busana yang memeluk tubuh jarang dikenakan putri pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandau.

"Dari awal datang hingga akhir acara, Naysila terlihat tidak rileks saat berjalan. Bahkan cara dia memegang clutch bag, juga tidak mengikuti pakem seharusnya. Tidak ditenteng pakai jari, tapi digenggam," kata pengamat mode dan gaya hidup ini.

Agar hal seperti ini tidak terulang kembali, Sonny menyarankan agar aktris kelahiran Jakarta, 23 Mei 1988 ini lebih selektif dalam menentukan busana dan aksesori pelengkap.

“Termasuk dalam berdandan, jangan berlebihan,” tutup Sonny yang didapuk menjadi fashion police dalam ajang akbar Panasonic Gobel Awards yang dihelat di Jakarta Convention Center, Senayan, Sabtu, 30 Maret 2013.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini