nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salah Sendiri Naysila Mirdad Bergaun Ketat

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Senin 01 April 2013 14:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 04 01 29 784396 0ckftdar7K.jpg Naysila Mirdad (Foto: Kapanlagi)

SETIAP orang memang harus bisa membawakan busana yang dikenakan dengan baik. Bila tidak, penampilannya pun akan dinilai buruk.

Hal itu tampaknya berlaku bagi Naysila Mirdad. Pasalnya, selama ajang Panasonic Gobel Awards 2013, bahasa tubuh Naysila terlihat malu-malu.

“Bajunya memang terlihat memeluk tubuh, sehingga setiap lekuk tubuhnya terlihat. Jadi ketika baru datang hingga akhir acara, clutch bag yang mestinya ditenteng dengan manis, dia pakai untuk menutupi bagian depan tubuhnya,” ucap Sonny Muchlison saat berbincang dengan Okezone, Minggu, 31 Maret 2013.

Cara seperti itu, kata Sonny, membuat penampilan Naysila jadi buruk. Pasalnya, dia jadi terlihat salah tingkah dan tidak rileks setiap kakinya melangkah.

“Mestinya dalam memilih busana juga harus menyesuaikan dengan kepribadian. Tidak mesti berbusana ketat atau gaun panjang menyerak lantai ketika menghadiri sebuah acara awards. Pilihan busana lain pun sah-sah saja dipakai,” tutup desainer yang ditapuk menjadi fashion police di Panasonic Gobel Awards yang dihelat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, 30 Maret 2013.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini