nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasha ''Ungu'' Tidak Cocok Tampil Tua

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Selasa 02 April 2013 10:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 04 02 29 784832 He796bphlY.jpg Pasha (Foto: Dok.Okezone)

USIA Pasha “Ungu” memang sudah matang, namun untuk penampilan disarankan tetap berjiwa muda. Kenapa harus begitu?

Ya, penampilan memang selalu penting bagi mereka yang terjun di dunia hiburan. Tidak heran bila mereka harus memerhatikannya dengan baik agar bisa mendukung karier untuk jangka panjang.

Begitu juga yang disarankan kepada vokalis Ungu, Pasha. Dia yang dinilai belum mempunyai identitas dalam berbusana harus memerhatikan hal itu.

“Pasha masih belum punya konsep yang matang dalam hal berpenampilan. Penampilannya suka berubah-ubah dam tidak ada identitas pribadi. Dia terima saja ketika mendapatkan sponsor busana untuk acara manggung,” tutur Sonny Muchlison, pengamat mode dan gaya hidup, saat berbincang dengan Okezone, belum lama ini.

Setelah bisa menentukan konsep busana yang pas, kata Sonny, pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah,  27 November 1979 ini disarankan tetap tampil muda.

“Sebagai anak band, penampilan dia harus lebih muda dari usia sesungguhnya. Tujuannya, saat tampil di panggung jadi lebih keren,” tutup pria ramah ini yang terlibat sebagai fashion police di Panasonic Gobel Awards, Jakarta Convention Center, Senayan, Sabtu, 30 Maret 2013.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini