nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resep Cantik Annisa Pohan

Gita Ramadian, Jurnalis · Rabu 03 April 2013 18:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 04 03 195 785864 Vy1VwDJbAl.jpg Annisa Pohan dan Almira (Foto: Astra Bonardo/Koran SI)

UNTUK mendapatkan kulit wajah yang sehat dan halus, Annisa Pohan rajin membersihkan wajah. Dalam sehari, setidaknya Annisa membersihkan wajahnya hingga tiga kali.

 

Sebagai seorang public figure, merawat penampilan tentu hal yang wajib. Pasalnya, setiap kemunculan para pesohor tentu akan mendapat sorotan, baik dari media maupun masyarakat.

 

Hal ini disadari betul oleh Annisa Pohan. Model yang juga menantu dari Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono ini, dikenal karena berbagai yayasan dan aksi sosialnya. Meski sibuk, wanita kelahiran 20 November 1981 ini tak pernah absen untuk tampil cantik.

 

Rupanya, ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono ini punya kebiasaan baik yang patut Anda tiru. “Sebisa mungkin, kulit wajah selalu dalam keadaan bersih,” tuturnya dalam acara The secret is out  bersama Olay Total effects, yang berlangsung di Mandarin Hotel, Jakarta, Rabu (3/4/2013).

 

Pagi hari adalah awal yang tepat untuk membersihkan wajah, kata Annisa. Selanjutnya, setelah beraktivitas di siang hari, dirinya kembali membersihkan kotoran dan sisa make up di wajah.

 

“Saya selalu membersihkan wajah, setidaknya tiga kali dalam sehari,” sambungnya. Setelah wajah bersih, ritual selanjutnya adalah memakai produk lanjutan yang sesuai dengan kulitnya.

 

“Setelah bersih, saya tidak lupa memakai eye cream, serum, dan pelembap wajah,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini