Seks Seru, Goda si Dia dengan Foreplay Ini

Gita Ramadian, Jurnalis · Rabu 03 April 2013 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 03 197 785894 XMprUJbS64.jpg Nikmatnya bercinta (Foto: Google)
BOSAN dengan agenda foreplay yang itu-itu saja? Tak ada salahnya untuk mencoba beberapa trik berikut. 
Salah satu kesalahan yang kerap dilakukan pria ialah melewatkan foreplay. Pria begitu ingin mencapai puncak, hingga rela melewatkan sesi ini. Padahal, foreplay merupakan salah satu momen yang senantiasa dinanti oleh pasangan. 
Berburu Kenikmatan
Jelajahi tubuh Anda dan pasangan untuk menemukan posisi baru. Berbaringlah dan biarkan dia mencoba berbagai tipe sentuhan dan tekanan. Selanjutnya, bertukar dan lakukan hal yang sama padanya.
Utarakan keinginan Anda
Seperti dikutip Cosmopolitan, wanita kerap kali bermain teka-teki dan membuat pria bingung. Ketahuilah bahwa pria bukanlah pembaca pikiran yang dapat menebak isi hati Anda. Utarakan apa yang Anda inginkan saat foreplay, termasuk apa-apa saja yang membuat Anda turn on. Anda juga dapat membimbingnya tangannya untuk melakukan apa yang Anda inginkan.
Lakukan sebelum di rumah
Makan malam yang romantis bersama pasangan dapat menjadi saat yang tepat untuk memulai foreplay. Dekatkan tubuh Anda dengannya, sentuhlah pahanya kemudian mainkan ujung jari Anda di antara kakinya. Lakukan ini setiap beberapa menit hingga akhirnya Anda memutuskan untuk pulang. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini