4 Bulan, Bobot Tubuh Adjie Notonegoro Turun 24 Kg

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Minggu 07 April 2013 00:22 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 05 195 787126 49SPa9lx5o.jpg Adjie Notonegoro (Foto: Google)

BUKAN hanya wanita saja yang punya keinginan kuat membentuk badan demi tampilan yang menarik. Namun, pria juga tak kalah melakukan hal serupa.

Ini pula yang dialami oleh desainer kondang Adjie Notonegoro. Namun, paman Ivan Gunawan itu melakukannya untuk alasan yang berbeda.

"Almarhum bapak dan ibu saya punya penyakit diabetes, jadi saya harus menjaga agar tidak seperti itu karena sehat mahal," tuturnya saat berbincang dengan Okezone di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak heran berbagai usaha pun dilakukan demi mendapat berat badan ideal. Bahkan, Adjie mengaku berhasil menurunkan bobotnya dalam kurun waktu yang singkat. Lantas apa rahasianya?

"Saya turun 24 kg dari 90 kg dalam waktu 4 bulan. Saya waktu itu enggak makan nasi, tapi cuma siang hari, tidak clubbing, merokok, minum alkohol, minum soft drink, teh dan kopi. Saya cuma minum green tea dan air putih, olahraga paling berenang," terangnya.

Kendati demikian, Adjie menuturkan yang terpenting adanya niat dari diri sendiri. Apalagi bukan tak mungkin godaan dari luar pun kerap menghampiri.

"Yang penting niat. Kita selalu positif thinking dan paling diuji kesabaran," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini