Mengapa Pria Muda Favoritkan Kencani Wanita Dewasa?

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Minggu 07 April 2013 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 07 197 787678 dDKU7xTcFy.jpg Kencani wanita dewasa (Foto: Google)

WANITA dewasa ternyata memiliki pesona tersendiri di mata pria muda. Tidak saja karena pesonanya tapi juga kematangan berpikir yang membuat pria muda terpana.

Mungkin selama ini Anda bertanya-tanya mengapa pria muda alias brondong begitu terkesima dengan wanita dewasa. Selain kedewasaan, tentu ada banyak poin menarik lainnya yang menjadi daya tarik. Untuk mengupasnya lebih lanjut, berikut ini ulasannya, seperti dilansir Hubpages.

Dewasa

Wanita yang lebih tua usianya dirasa lebih dewasa dan percaya diri dalam menjalani hubungan. Wanita yang lebih tua pun memiliki pengalaman lebih banyak dengan pria. Karenanya, mereka dianggap lebih stabil dibandingkan wanita yang lebih muda. Dan pengalaman itulah yang membuat pria merasa nyaman dengan mereka.  Sementara wanita muda cenderung pikirannya lebih mudah berubah-ubah dibandingkan wanita dewasa. Sebaliknya, wanita dewasa lebih tahu apa yang mereka inginkan dan bertanggung jawab dalam menjalani hubungan.

Wanita dewasa lebih konsisten dalam berhubungan

Wanita muda mungkin memiliki beberapa pria yang melakukan pendekatan padanya. Sementara wanita dewasa cenderung menawarkan alternatif sehingga hal tersebut menjadi daya tarik pria muda untuk mengencaninya. Di sisi lain, hal ini pun bisa meningkatkan ego wanita yang bersangkutan.

Cerdas dan percaya diri

Pria muda akan lebih percaya diri saat tumbuh dewasa. Karenanya, untuk mengejar kepercayaan tersebut, mereka pun mencari wanita cerdas yang bisa meningkatkan kepercayaan dirinya. Percakapan dengan wanita dewasa dan intelektual cenderung membuatnya semakin kaya wawasan. Sementara dengan wanita muda, arah pembicaraan sifatnya cenderung konyol dan dangkal.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini