nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nonton Film Sedih, Pria Juga Nangis Lho

Restika Ayu Prasasty, Jurnalis · Senin 08 April 2013 15:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 04 08 197 788102 DfYaRnOJD4.jpg Pria menangis (Foto: Google)

UNTUK menghindari rasa malu di depan sahabat atau menarik perhatian wanita yang mereka sukai, pria bisa mengatakan beberapa kebohongan yang cukup konyol. Apa sajakah itu?
 

Berikut beberapa kebohongan yang biasa dikatakan pria untuk menyelamatkan muka mereka, seperti dilansir Cosmopolitan.

 

"Saya tidak pernah facial."

 

“Sekali sebulan, saya melakukan facial dan manikur/pedikur," kata Justin H. "Jika teman-teman mengajak saya makan siang, minum, hiking, atau bermain video game di akhir pekan yang bertepatan hari saya memanjakan diri, saya katakan pada mereka ada rapat."

 

"Tidak, saya tidak menangis."

 

"Kami, sekelompok lelaki, menonton film Ghost dengan masing-masing pacar kami," kata Jim D. "Biasanya, kami, laki-laki akan mengolok-olok apa pun film yang kami tonton. Tapi kami diam kali ini. Tak satu pun dari kami yang cukup berani untuk melihat satu sama lain karena kami tahu kami semua menangis."

 

"Tentu saja saya tidak makan itu."

"Lelaki selalu berbohong tentang apakah kita makan atau tidak sesuatu yang tidak boleh dimakan di lemari es," kata Dan C. "Ketika pacar, istri, ibu, saudara perempuan bertanya, ‘Siapa yang makan cupcakes saya? Itu buat saya kerja besok!’ Yah, itu saatnya untuk berbohong atau pergi."

 

"Saya tidak percaya kamu menonton film omong kosong ini."

 

"Teman dan saya terobsesi dengan Revenge, Pretty Little Liars, Teen Wolf, dan Vampire Diaries," kata Darrel S. "Kami menunggu sampai serial itu tayang selama sepekan dan kemudian menontonnya secara maraton. Sampai saat ini, saya memberitahu pacar bahwa saya dan teman sedang menonton MMA (Mixed Martial Arts) untuk menyembunyikan sesi maraton televisi girly kami."

 

"Iya, saya bisa memperbaikinya."

 

"Para pria akan melebih-lebihkan pengetahuan mereka dalam hal memperbaiki-terutama mobil-karena seorang pria, bagaimanapun juga, harus tahu bagaimana cara menganti oli, aki mobil, dan busi sendiri, jangan sampai dilihat kurang jantan," kata Collin D.

 

"Saya tidak ingat kapan terakhir kali melakukan ini."

 

"Saya berkencan dengan seorang gadis musim semi lalu pada suatu malam dingin berbintang di Miami – dan saya mengatakan hal itu," kata Brian P. "Tentu saja saya ingat terakhir kali melakukan hal itu. Hanya beberapa pekan sebelumnya, tapi mengapa harus merusaknya dengan menjadi 100 persen jujur?"

 

"Oh, kamu punya Facebook?"

"Tentu saja semua orang punya Facebook. Saya tahu karena sudah memata-matai Anda sebelum bertemu," kata David B. "Saya hanya ingin tampak merendah tanpa mengungkapkan betapa inginnya saya bertemu dengannya."

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini