Image

Game Seksi Bikin Seks Memanas

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Rabu 10 April 2013, 00:37 WIB
https img k.okeinfo.net content 2013 04 09 197 788937 FVOzhpOrjW.jpg Saatnya bercinta (Foto: Google)

MENGHIDUPKAN sesi bercinta bisa dilakukan dengan beragam cara. Salah satu hal terpenting yang perlu dilakukan ialah kreatif menyajikan gerakan dan permainan di dalamnya.

Banyak orang terjebak dalam rutinitas seksual yang itu-itu saja. Tanpa ada inovasi, tentu saja kebosanan bercinta akan menghampiri. Sebelum hal itu terjadi, siasati dengan game seksi agar seks lebih seru. Berikut ini yang bisa dicoba, seperti dilansir 29secrets.

Bom waktu

Untuk game ini, Anda memerlukan beberapa jenis perangkat waktu dengan alarm. Langkah pertama, aturlah alarm selama satu menit dan sesi jangka pendek. Masing-masing dari Anda berbagi setengah menit untuk saling melakukan foreplay secara bergantian. Untuk jangka panjang, aturlah alarm selama 20-30 menit dan Anda bisa fokus pada foreplay. Saat waktu habis, buat aturan tidak ada penetrasi sama sekali. Gairah yang memuncak itu pun akan meledak seperti bom sesudahnya.

Ciptakan sensasi

Pandangan memiliki pengaruh penting untuk menciptakan gairah. Namun, bagaimana jika pandangan tersebut ditutup, sementara waktu dengan penutup mata. Dengan sedikit kreativitas, gunakan barang-barang kecil seperti pena, kain, bulu, es batu, manik-manik, dan hal lainnya untuk menstimulasi indera lainnya yang sering diabaikan saat bercinta. Ingat, sentuhan, rasa dan aroma, serta cara mendengarkan akan menciptakan kenikmatan tersendiri.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini