Cukup Disemprot, Jerawat di Punggung pun Lenyap

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Rabu 17 April 2013 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 17 28 793237 o9afpHdGFG.jpg Acne body spray (Foto: Ist)

KEHADIRAN jerawat di punggung memang mengganggu kenyamanan dan juga penampilan. Selain tak bisa menggunakan busana yang memamerkan punggung, keindahan tubuh Anda pun jadi berkurang.

Wanita selalu menginginkan keindahan kulit di bagian manapun, tak terkecuali punggung. Sayangnya, hasat tersebut seringkali tak terwujud karena kehadiran jerawat. Gangguan ini tentu membelenggu wanita yang ingin tampil seksi dengan memamerkan punggung.

Jika losion atau penggunaan obat sehari-hari tak mampu menghilangkan gangguan tersebut, Erha 21 Acne Body Spray menjadi solusi yang bisa menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Sebagai spesialis, kami mengerti bahwa setiap area kulit memiliki tekstur, kebutuhan dan permasalahan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, sudah selayaknya kulit Anda menerima perawatan yang sesuai dengan kebutuhannya,"ungkap Patria Goutama, Managing Director Erha dalam rilis yang diterima Okezone, belum lama ini..

Diformulasikan oleh dermatologist Erha untuk mengatasi masalah jerawat pada punggung, dada dan lengan. Produk ini digunakan sebagai perawatan untuk kulit tubuh berjerawat ringan hingga sedang. Acne Body Spray memiliki bahan aktif yang dapat mengurangi produksi sebum berlebih serta menghambat kerja bakteri penyebab jerawat.

Penggunaan Acne Body Spray terbukti secara klinis menurunkan tingkat keparahan jerawat pada tubuh dan mengurangi inflamasi sejak penggunaan pada minggu pertama.

Keunggulan Acne Body Spray juga terletak pada kemasannya yang dilengkapi dengan spray, untuk mempermudah pengaplikasian.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini