Share

Uje, Sosok Dai Gaul yang Kece

Dwi Indah Nurcahyani, Okezone · Jum'at 26 April 2013 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 26 29 798203 o7HMZUeprq.jpg Ustadz Jefri Al Buchori (Foto: Travelhajiumroh)

GAYA ustadz Jefri Al Buchori atau Uje memang selalu trendi dalam berbagai kesempatan. Meski dalam kemasan busana muslim, ayah empat anak ini selalu berhasil memberikan penampilan yang inspiratif.
 

Kehadiran Uje di dunia dakwah mungkin menjadi angin segar. Di tengah tampilan para dai yang mengenakan busana konvensional seperti koko, peci dan sarung, Uje mendobrak kebiasaan tersebut dengan penampilan trendi yang dipertontonkannya.

 

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Dia mengemas seapik mungkin penampilannya ketika berdakwah di hadapan jutaan umat atau mengisi berbagai acara. Uje memerkenalkan baju khas dirinya hingga membuat jutaan umat di Tanah Air mengikuti gayanya.

 

Tak hanya itu, ustadz yang sering berceramah dengan bahasa-bahasa anak muda, sehingga dijuluki ustadz gaul tersebut juga terlihat dengan tampilan motor gede yang menjadi lifestyle kawula muda.

Hal ini seperti dipaparkan Sonny Muchlison, pengamat mode dan gaya hidup saat berbincang dengan Okezone melalui layanan telefon, Jumat (26/4/2013).

 

“Pakaian Uje sehari-hari tidak seperti ustadz lainnya yang koko, peci, dan sarung,” katanya.

 

Tak hanya itu, perbedaan lifestyle Uje dibandingkan dengan ustadz lain, yaitu ketika Uje memilih menggunakan motor gede yang membuat gayanya makin kece.

 

“Dia pakai moge (motor gede). Mana ada ustadz pakai motor gede,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini