Image

Yang Perlu Dilakukan Agar Suami Tak Selingkuh

Gita Ramadian, Jurnalis · Sabtu 27 April 2013, 22:03 WIB
https img z.okeinfo.net content 2013 04 27 196 798644 LksXvHdLcy.jpg Nikmatnya bercinta (Foto: Google)

PERSELINGKUHAN memang jadi momok tersnediri dalam kehidupan berumahtangga. Sebagai wanita, ada hal-hal yang bisa Anda lakukan untuk mencegahnya.

 

Setiap pasangan tentu berharap pernikahannya bisa langgeng dan hanya terjadi sekali dalam seumur hidup. Sayangnya, berbagai godaan bisa muncul dan mengancam pernikahan Anda. Salah satu yang paling ditakutkan ialah masalah perselingkuhan.

 

Namun jangan khawatir, sebab kemungkinan ini masih bisa Anda antisipasi dengan melakukan beberapa hal berikut,

 

Seks

 

Jangan malu untuk menjadi pihak yang berinisiatif menginginkan seks. Pria menjadi berhasrat jika dia diinginkan. Oleh karena itu, berikanlah dia ekspresi cinta dengan cara bercinta.

 

Eksperimen

 

Seperti dilansir Your Tango, jangan takut untuk bereksperimen dan mencoba hal-hal baru. Pasalnya, kehidupan bercinta bisa jadi membosankan jika Anda tak melakukan variasi. Sebab, saat Anda menolaknya untuk mencoba hal-hal baru, akan ada orang lain yang bersedia melakukannya.

 

Terlalu mengatur

 

Terkadang wanita menjadi terlalu mengatur dan khawatir pada pasangannya. Hal ini bisa jadi bumerang tersendiri dalam kehidupan berumahtangga. Pria menginginkan seseorang yang bisa mendukung dan mendampinginya, bukan yang mencoba mengatur seluruh kehidupannya.

(Tuty Ocktaviany)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini