28 September, Wenxia Lepas Mahkota Miss World di Indonesia

Gita Ramadian, Jurnalis · Minggu 28 April 2013 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 28 195 798883 jbsnbO8klP.jpg Wenxia Yu, Miss World 2012 ( kiri) (Foto: Miss World)

INDONESIA menjadi tuan rumah Miss World 2013. Sekira 120 finalis akan memperebutkan mahkota di malam final Miss World pada 28 September mendatang.
 

Indonesia untuk kali pertama dipercaya menjadi tuan rumah Miss World 2013. Sekira 120 finalis akan berpartisipasi dan menjalani karantina sebulan.

 

Karantina akan dipusatkan di Bali dan Jakarta sebagai lokasi malam final. Seperti dilansir website resmi Miss World, Sentul International Convention Center (SICC) dipastikan akan menjadi saksi siapakah pengganti Wenxia Yu.

 

Dengan lokasi yang tak terlalu jauh dari Jakarta, bangunan dengan landscape menakjubkan serta pemandangan alam yang indah siap menjadi lokasinya. Keindahan ini ditambah lagi dengan pegunungan yang berada di sekelilingnya.

 

SICC merupakan salah satu arena convention centre terbesar di Indonesia. Dengan tata ruang dan cahaya yang menakjubkan, lokasi ini menampung hingga 11 ribu pengunjung.

 

Sentul yang merupakan bagian dari wilayah Jawa Barat ini memang terkenal karena lokasinya yang berdekatan dengan sirkuit internasional yang sering menghelat ajang bergengsi lainnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini