Roadshow Miss World 2013, Vania Larissa Banjir Dukungan

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Senin 29 April 2013 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 29 195 799406 irndKPMJp8.jpg Vania Larissa (Foto: Feri/Okezone)

SEPTEMBER mendatang, Indonesia akan menjadi tuan rumah perhelatan akbar Miss World 2013. Untuk menyukseskannya, tentu saja berbagai persiapan pun sudah mulai digalakkan.

Salah satunya adalah roadshow ke beberapa kota besar di Indonesia. Hal ini pun juga turut dibenarkan Vania Larissa, Miss Indonesia 2013.

"Sekarang sudah banyak sekali persiapannya. Promo Miss World juga sudah ada, seperti roadshow di beberapa kota besar di Indonesia," tuturnya saat bertandang ke kantor redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lebih lanjut, gadis yang akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World tersebut juga mengaku sangat senang dengan sambutan yang didapat. Tentu saja hal ini menandakan kalau banyak masyarakat yang sangat mendukung perhelatan tersebut.

"Respons sangat bagus, baik dari KPID (Komisi Penyiaran Indonesia Daerah), gubernur dan media, semuanya sangat mendukung," paparnya.

Seperti diketahui, Vania Larissa siap mengikuti ajang Miss World 2013 yang akan digelar di Bali dan Jakarta. Tentu saja dukungan dari masyarakat Indonesia sangat diharapkan Vania untuk meraih prestasi terbaik.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini