Vania Larissa Fokus Pendidikan Wanita & Anak

Gita Ramadian, Jurnalis · Senin 29 April 2013 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 29 195 799547 SrCFgihtbb.jpg Vania Larissa (Foto: Feri/Okezone)

KATEGORI beauty with a purpose tiap tahun selalu hadir di ajang Miss World. Tahun ini, pendidikan bagi wanita dan anak-anak akan menjadi perhatian Miss Indonesia 2013 Vania Larissa.  

Kontes kecantikan Miss World memang berbeda dengan yang lain. Sebab, dalam ajang tersebut bukan hanya kecantikan ragawi saja yang dinilai. Tapi juga harus didukung dengan kebaikan hati, serta sikap yang dimiliki kontestannya.

 

"Topiknya education for woman and children, konsepnya sudah disiapkan," tutur Vania saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

Selain itu, gadis asal Pontianak tersebut mengaku akan turun langsung ke beberapa lokasi yang masih membutuhkan pendidikan. Oleh karenanya, kedatangan Vania tersebut nantinya bisa memberi pemahaman akan pendidikan bagi masa depan, terutama kaum wanita dan anak-anak.

 

"Saya nanti akan turun ke jalan-jalan di Jakarta dan beberapa kota lain," imbuhnya.

 

Seperti diketahui, Vania Larissa akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2013 pada September mendatang di Bali dan Jakarta. Berbagai persiapan kini tengah dilakukan demi meraih prestasi semaksimal mungkin. Untuk itu, dukungan serta doa dari masyarakat Indonesia tentunya sangat diharapkan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini