Gairah Seks Melempem? Ubah Posisi Bercinta

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Selasa 30 April 2013 23:37 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 30 197 800098 6XPzWBVDEb.jpg Pasutri (Foto: Boldsky)

BANYAK hal yang bisa mempengaruhi hilangnya mood bercinta. Oleh karenanya, penting bagi Anda berdua untuk mengembalikan gairah tersebut.

Bagi pasangan suami-istri, hubungan seksual tentu saja sangat penting dilakukan. Terlebih, seks merupakan salah satu cara untuk menjaga keintiman hubungan yang dijalani. Lantas, bagaimana mengembalikan gairah bercinta Anda yang kini melempem? Berikut ulasannya, seperti dituturkan Idiva.

Inovasi

 

Umumnya, wanita akan kehilangan mood bercinta ketika melakukannya berulang-ulang. Misalnya, seperti posisi atau lokasi yang sama. Untuk itu, cobalah bereksperimen demi nuansa yang berbeda.

 

Luangkan waktu

 

Banyak orang kehilangan gairah bercinta karena kesibukan yang dijalani. Untuk itu, cobalah untuk meluangkan waktu sejenak. Matikan telefon, komputer ataupun hal lain yang bisa mengganggu. Anda juga bisa menitipkan anak-anak ke rumah neneknya agar Anda punya waktu luang bersama pasangan.

 

Jujur

 

Saat rasa bosan melanda kehidupan seksual Anda, ada baiknya katakan dengan jujur kepada pasangan. Ceritakan apa masalah yang dihadapi. Dengan begitu dia mengerti dan bisa membantu Anda mengembalikan gairah seksual.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini