Hah, Banyak Orang Inggris Suka Bercinta di Tempat Umum

Restika Ayu Prasasty, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2013 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 02 197 800920 zHGecmTSB6.jpg Intim dengan pasangan (Foto: Google)

APAKAH berteriak dengan suara kencang ketika berhubungan seks, bercinta di tempat umum, atau bertukar pasangan di pesta-pesta, eksibisionisme dalam urusan seksual ternyata lebih populer di Inggris daripada yang orang pikirkan.
 

Satu dari empat orang Inggris mengklasifikasikan eksibisionis seksual rahasia, menurut sebuah studi baru. Dan rata-rata wanita menilai dirinya percaya diri secara seksual dengan skor 7,5 dari 10, sedangkan pria hanya 6,1.

 

Studi yang dilakukan oleh ukmedix.com ini mensurvei 2.010 orang dewasa di seluruh Inggris dan 26% dari mereka mengklasifikasikan diri sendiri sebagai eksibisionis seksual. Dari jumlah tersebut, sebanyak 79% mengatakan, mereka menyembunyikan sifat eksibisionisme dari orang lain.

 

Ketika ditanya apa bentuk eksibisionisme seksual yang suka mereka lakukan, jawaban yang paling populer adalah melakukan hubungan seksual di depan umum dengan persentase 56%. Satu dari tiga orang mengklaim sengaja mengeluarkan suara kencang saat bercinta dan satu dari 10 orang mengaku ikut serta dalam sesi “group love”.

 

Ketika ditanya apakah mereka pernah tertangkap basah ketika bercinta, sebanyak 62% responden mengaku pernah. Sekira 13% dari mereka tertangkap basah oleh anggota keluarga. Para responden menikmati eksibisionisme rahasia karena sensasinya (dua pertiga) dan suka akan ide tertangkap (seperlima atau 19%).

 

Namun, sebanyak 34% dari para eksibisionis mengaku ternyata hanya mereka yang menikmati hal ini karena pasangan mereka tidak menyukainya, seperti dilansir Dailymail.

 

Thomas O'Connell dari ukmedix.com berkomentar, “Selama Anda tidak menempatkan diri dalam situasi buruk, tidak ada yang salah dengan sedikit eksibisionisme. Hanya pastikan pasangan Anda merasakan hal yang sama dan Anda tidak melakukan sesuatu yang ilegal."

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini