Rumus Tahan Lama di Ranjang

Gita Ramadian, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2013 02:18 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 03 197 802025 kWzLSnSpgX.jpg Nikmatnya bercinta (Foto: Google)

MENDAMBAKAN kenikmatan seks tentu saja menjadi agenda banyak pasangan. Bila Anda termasuk salah satu diantaranya, cobalah untuk tidak terburu-buru.

 

Seks menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi, terutama bagi mereka yang telah berumah tangga. Begitu nikmatnya seks, hingga banyak cara dilakukan pasangan untuk membuatnya tahan lama. Nah, bila Anda juga ingin merasakan seks yang tahan lama, cobalah beberapa trik berikut ini.

 

Jangan terburu-buru

 

“Penelitian menunjukkan, bila Anda ingin seks yang tahan lama, jangan terburu-buru saat melakukannya,” tutur Dr Pam Spurr, pakar seks.

Sediakan zona nyaman

 

Buatlah kegiatan Anda menyenangkan dengan mempersiapkan sebuah zona yang nyaman. Ruangan tersebut sedianya dapat membuat Anda merasa rilaks dan percaya diri. Saat Anda sudah merasa percaya diri, tentu tak sulit untuk menyalakan gairah bercinta dan melanjutkan aksi Anda.

Suarakan

 

Menyalakan gairah dapat dilakukan dengan berbagai media, salah satunya ialah lewat telefon. “Saat berbicara ditelefon, Anda dapat menggunakan suara yang seksi dan menggambarkan apa yang ingin Anda lakukan bersamanya,” kata Spurr, seperti dikutip The Sun.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini