nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikers pun Wajib Peduli Penampilan

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Sabtu 04 Mei 2013 16:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 05 04 28 802214 pIuXFyDmik.jpg Noah dan komunitas bikers (Foto: Fika/Okezone)

BUKAN hanya wanita saja yang kerap mengalami masalah pada wajahnya, namun pria pun demikian. 

Dibanding wanita, pria memang lebih cuek dengan masalah tersebut. Apalagi bagi mereka yang mengendarai motor.

Ya, hobi bermotor memang identik dengan pria. Namun terkadang aktivitas tersebut bisa menimbulkan masalah lain. Terutama yang berkaitan dengan penampilan wajah. Belum lagi ditambah minimnya pengetahuan tentang perawatan wajah yang benar.

"Para bikers rentan terpapar debu, polusi kendaraan, sengatan sinar matahari, dan penggunaan handuk wajah yang kotor hingga akhirnya menyebabkan masalah kulit,"kata Hilda Kitti, Brand Manager Vaseline pada konferensi pers Vaseline Men 'Band of Bikers' di Foundary 8, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2013).

"Jika dibiarkan terlalu lama, polusi dan debu yang mengendap di kulit akan membuat kulit rentan jerawat," imbuhnya.

Oleh karenanya, berangkat dari kepedulian tersebut, Vaseline Men meluncurkan Band of Bikers bagi para pengendara motor. Program tersebut merupakan wadah bagi para pengendara motor untuk saling memberi dan mendapatkan informasi tentang permasalah kulit dan perawatannya.

"Kami melihat kurangnya pemahaman para bikers mengenai penggunaan perawatan wajah seperti pemilihan  produk perawatan kulit wajah yang sesuai dengan jenis kulit mereka. Jadi 'Band of bikers' ini adalah komunitas visual untuk mereka,"

Lebih lanjut, Hilda mengatakan hanya dengan membuka fanpage pada facebook, bikers bisa terlibat aktif di dalamnya.

"Hanya dengan 'like' fanpage kita, bikers bisa mendapatkan 'brotips' seputar cara tepat untuk menjaga penampilan khususnya wajah," tutupnya. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini