"Nembak" Gebetan, Pilih Momen Spesial

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Senin 06 Mei 2013 20:46 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 06 197 803061 UnihvcVxsm.JPG Utarakan cinta (Foto: Google)

MELAKUKAN pendekatan sejak lama, namun belum berani mengutarakan isi hati Anda? Tandai dulu lewat sinyal ini untuk memastikan apakah sudah waktunya Anda jujur terhadapnya mengenai perasaan Anda.

Dekat dengan seseorang yang kita incar, tidak berarti langung membuahkan kepercayaan diri lebih untuk “menembaknya”. Kekhawatiran untuk kecewa karena dia tak memiliki perasaan yang sama seperti Anda, tentu menjadi ketakutan tersendiri. Namun jika Anda memang yakin dengan jalinan kedekatan yang selama ini terbina, tak ada salahnya untuk segera mengutarakan cinta Anda sebelum si dia “digebet” orang lain. Berikut ulasannya, seperti dilansir Mensxp.

Utarakan kalimat cinta tanpa ada tekanan

 

Ketika Anda sudah berani mengatakan, pastikan Anda memiliki keberanian yang utuh. Ketika kemantapan hati sudah di tangan, tak ada salahnya segera mengutarakan isi hati Anda. Carilah momen spesial untuk mengucapkan kalimat tersebut, sehingga akan menambah efek romantis di dalamnya.

Dengarkan isi hati Anda

 

Kemantapan hati biasanya akan dibarengi dengan kesiapan hati Anda untuk mengutarakan hal tersebut. Jika Anda merasakan hal itu, misalnya begitu merasakan aliran darah mengalir deras ketika berada di dekatnya, misalnya, artinya ini merupakan saat tepat mengutarakan isi hati Anda. Setelah Anda merasa siap untuk mengutarakan kalimat ajaib tersebut, pegang lembut tangannya dan tatap dalam matanya, lalu katakan apa yang ada di hati Anda.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini