Puas Bercinta, Wanita Ingin Anda Ucapkan Ini

Gita Ramadian, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2013 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 10 197 805267 tR5jxc71we.jpg Nikmatnya bercinta (Foto: Google)

PERNAHKAH Anda memikirkan apa yang sebaiknya diucapkan usai bercinta? Beberapa pilihan ini mungkin dapat menjadi inspirasi Anda.

 

Kehidupan seksual yang mesra dengan pasangan dapat membuat pernikahan Anda semakin langgeng. Karena itu, Anda perlu melakukan beberapa hal spesial untuk pasangan. Salah satu yang sering tak terpikirkan, ialah kata-kata yang perlu diungkapkan usai Anda bercinta.

 

Bingung apa yang harus Anda katakan? Berikut ini bocorannya, seperti dilansir Cosmopolitan.

“Tadi sangat luar biasa”

 

Tidak ada salahnya memberikan pujian tentang performa pasangan saat di ranjang. “Terkadang wanita juga merasa resah juga dan perlu diyakinkan bahwa dia hebat saat bercinta,” jelas seksolog Gabrielle Morrisey, Ph.D. “Semakin positif masukan yang dia dapat, wanita akan semakin percaya diri dan semangat saat seks,” sambungnya.

“Wow, tubuhmu seksi”

 

Kolumnis seks Josey Vogels mengatakan, “Memuji keindahan tubuh wanita ialah hal yang baik, terutama setelah berhubungan intim.” Usai bercinta wanita akan merasa rapuh dan terkadang malu. “Memberikan pujian terhadap tubuhnya dapat membuat wanita lebih nyaman saat tanpa busana,” kata Josey.

“Bagaimana keadaanmu?”

 

Pria mungkin sulit untuk berbasa-basi, namun hal ini dibutuhkan oleh wanita. “Usai seks wanita akan merasa lebih terikat pada pria, jadi menanyakan keadaannya dapat membuatnya merasa lebih dekat,” jelas Vogels. Saat pria melakukan itu, artinya dia benar-benar peduli dengan sang wanita, dan bukan sekedar menginginkan seks saja.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini