Kirim Pesan Seksi untuk Bangkitkan Gairah Seksual

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2013 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 11 197 805436 7dZFYATX0n.jpg Pasutri (Foto: Idiva)

KEHIDUPAN seksual juga turut berpengaruh pada keharmonisan ruman tangga. Sebab, saat hubungan mulai monoton maka hal itu akan membuat Anda berdua menjadi tidak bergairah.

Untuk itu, mulailah untuk menghidupkan gairah bercinta Anda. Caranya cukup mudah dan lakukan dengan spontanitas. Sebab, Anda bisa menyiasatinya dengan melakukan beberapa hal sederhana dan menarik untuk pasangan. Berikut tip yang dilansir dari Idiva.  

Beri dia kejutan

 

Tak ada salahnya untuk memberinya kejutan menarik untuknya. Misalkan saja seperti menyambutnya dengan pakaian seksi atau mandi bersama. Tentu saja dengan cara ini, kehidupan seksual Anda bisa kembali seperti semula.

 

Pesan seksi

 

Manfaatkan ponsel Anda untuk mengiriminya pesan seksi. Misalnya saja berikan daftar benda atau apapun yang Anda inginkan. Mintalah untuk menempatkannya di ranjang. Dengan begitu, pasangan juga akan bersemangat melakukannya.

 

Striptease

 

Sesekali lakukan tarian seksi didepan suami. Jangan lupa untuk mengenakalan pakaian seperti lingerie untuk melengkapi suasana yang akan dibangun.

 

 

Bisikkan kalimat menggoda

 

Kalimat yang mengandung kata-kata seksi terbukti mampu membangkitkan gairah seksual. Untuk itu, tak ada salahnya membisikkan kalimat yang menggoda untuk pasangan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini