Share

Persembahan Anne Avantie untuk Ramli

Ainun Fika Muftiarini, Okezone · Jum'at 17 Mei 2013 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 17 29 808812 netlHTwLTW.jpg Saat Ramli berkarya (Foto: Runi/Okezone)

MESKI sudah tiada, namun karya Ramli tetap ada di hati para penganggumnya. Tak terkecuali bagi seorang Anne Avantie.
 

“Apa yang sudah diberikan almarhum Ramli untuk dunia mode Indonesia sangat luar biasa, dengan karya beliau mampu  menggerakkan insan untuk berimajinasi," kata Anne Avantie dalam koferensi pers di Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (17/5/2013).

 

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Oleh karenanya, event Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) 2013 malam ini menjadi sebuah saksi persembahan spesial dari Anne Avantie untuk Ramli.

 

"Ini sebuah penghormatan bagi beliau. Semangat Ramli selalu menjadi inspirasi untuk kami para generasi penerus. Semua yang dilakukan Ramli adalah sumbangsih untuk negeri," paparnya.

 

Kendati begitu, Anne sendiri menyadari bahwa untuk membuat sebuah kolaborasi cantik ini tidak mudah. Apalagi dia juga mengaku tidak begitu mengenal sosok Ramli. Namun demikian, hal itu tidak menyurutkan niatnya membuat sebuah perhelatan tersebut.

 

"Ini tidak mudah, karena saya tidak begitu mengenal beliau. Saya bukan sahabat Ramli. Perjumpaan kita bahkan tidak lebih dari 10 kali. Tapi saya ingin menyatukan dan berkolaborasi dengan beliau dalam satu panggung," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini