Share

Paula Verhoeven: Model Lokal Kompetitif

Tuty Ocktaviany, Okezone · Minggu 19 Mei 2013 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 19 29 809310 BebQP1MqtC.jpg Paula Verhoeven (Foto: Missology)

MODEL berkebangsaan asing memang terlihat banyak menghiasi panggung catwalk Indonesia. Namun, hal itu tidak menyurutkan prestasi model lokal dibanding mereka.

Hal ini diamini model cantik Paula Verhoeven. Menurutnya, model Indonesia kompetitif dengan model asing dan mempunyai banyak prestasi.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

“Tinggal diasah terus dan terus memperbaiki kemampuan diri,” kata Paula kepada Okezone lewat pesan elektronik, belum lama ini.

Menurut dara cantik kelahiran Semarang, 18 September 1987 ini, banyak model lokal yang mendapatkan kepercayaan memamerkan busana dari karya perancang ternama, sebagaimana yang terlihat dalam acara Jakarta Fashion and Food Festival 2013.

“JFFF adalah salah satu event yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang, tentunya para model. Pasalnya, banyak sekali rangkaian acara di dalamnya yang sangat menarik dan menginspirasi. Untuk para model, pastinya sangat senang dan bangga bisa bergabung dan berpatisipasi dalam event JFFF. Dan lewat JFFF juga melahirkan model-model baru yang potensial dalam pemilihan Gading Model Search,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini