Meski Sudah Tiada, Bisnis Ramli Tetap Jalan

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2013 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 21 29 810527 MUx0dN4nFO.jpg Ramli (Foto: Runi/Okezone)

DESAINER Ramli memang sudah tiada. Namun, karyanya masih mendapat tempat di hati semua orang.

Ini pula yang disadari oleh putri angkatnya, Risky Amalia atau akrab disapa Kiki. Oleh karena itu, meski Ramli sudah berpulang namun bisnis yang dijalaninya tetap masih ada.  

"Kita tetap jalan, langsung dipegang sama Kiki," katanya khusus kepada Okezone di Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.

 

Lebih lanjut, Kiki juga tak merasa khawatir dengan urusan desain. Sebab, sampai sekarang dirinya sangat dibantu oleh orang-orang yang memang dekat dengan mendiang sang paman.

 

"Dibantu sama Om Kunce (asisten Ramli), urusan desain juga. Dia selalu ada di butik di Jalan Semarang. Selama ini jalan terus, tapi masih beres-beres juga," paparnya.

 

Sementara itu, terkait dengan peragaan busana persembahan Anne Avanti untuk Ramli, Kiki mengaku sangat terharu karenanya. Kendati begitu, dokter cantik tersebut mengaku sangat berterimakasih terhadap Anne atas terselenggaranya acara tersebut.

 

"Sangat terharu, sedih banget ingat om. Kayak flash back ada di show-nya dulu," akunya.

 

"Saya berterima kasih sama tante Anne dan tante Mien untuk membuat tribute to Ramli. Kiki rasa karya Om Ramli tetap akan dikenang," tutupnya ramah.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini